Skip to main content

DOA PEMBUKAAN ACARA LATIHAN DASAR KEPEMIMPINAN (LDK) OSIS SD SMP SMA

BERIKUT DOA PEMBUKAAN LDK

Ya Allah, Tuhan kami yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Dengan segala kerendahan hati, kami berkumpul dalam acara Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa ini. Kami panjatkan puji syukur kehadirat-Mu atas segala rahmat dan karunia-Mu yang telah Engkau berikan kepada kami.

Ya Allah, jadikanlah acara ini sebagai ladang ibadah bagi kami semua. Berikanlah kami kemudahan dalam mengikuti setiap rangkaian kegiatan. Limpahkanlah ilmu yang bermanfaat kepada kami, sehingga kami dapat menjadi pemimpin yang amanah, bijaksana, dan bertanggung jawab.

Ya Allah, kuatkanlah iman dan takwa kami, agar kami senantiasa berada di jalan yang Engkau ridhoi. Jauhkanlah kami dari segala godaan setan yang terkutuk. Bimbinglah kami untuk selalu berbuat baik dan bermanfaat bagi sesama.

Ya Allah, jadikanlah kami generasi muda yang memiliki integritas tinggi, jiwa kepemimpinan yang kuat, dan semangat untuk selalu belajar dan berinovasi. Anugerahkanlah kami keberanian untuk menyampaikan kebenaran dan membela yang hak.

Ya Allah, satukanlah hati kami dalam persaudaraan, sehingga kami dapat bekerja sama dengan baik dalam mencapai tujuan bersama. Karuniakanlah kami semangat kekompakan dan kebersamaan.

Ya Allah, jadikanlah sekolah kami sebagai tempat yang kondusif untuk menuntut ilmu dan mengembangkan potensi diri. Lindungilah seluruh warga sekolah dari segala marabahaya.

Ya Allah, kami mohon ampunan atas segala dosa dan kesalahan kami. Permudahkanlah segala urusan kami. Kabulkanlah doa-doa kami ini, ya Allah, Tuhan yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Aamiin ya Rabbal alamin.

Comments

Popular posts from this blog

STUDI ANALISIS PEMBELAJARAN MATA PELAJARAN MUATAN LOKAL NAHWU SHOROF

  Abstract Penelitian ini bertujuan (1) Mengetahui Kurikulum Yang Digunakan Dalam Pembelajaran Mata Pelajaran Muatan Lokal Nahwu Shorof Kelas VIII Di Mts Mifatahul Huda Raguklampitan Batealit Jepara Tahun Pelajaran 2018/2019 (2) Mengetahui Metode Yang Digunakan Dalam Pembelajaran Mata Pelajaran Muatan Lokal Nahwu Shorof Kelas VIII Di Mts Mifatahul Huda Raguklampitan Batealit Jepara Tahun Pelajaran 2018/2019 (3) Mengetahui Media Yang Digunakan Dalam Pembelajaran Mata Pelajaran Muatan Lokal Nahwu Shorof Kelas VIII Di Mts Mifatahul Huda Raguklampitan Batealit Jepara Tahun Pelajaran 2018/2019 (4) mengetahui Evaluasi Yang Digunakan Dalam Pembelajaran Mata Pelajaran Muatan Lokal Nahwu Shorof Kelas VIII Di Mts Mifatahul Huda Raguklampitan Batealit Jepara Tahun Pelajaran 2018/2019 Penyusunan skripsi ini merupakan penelitian yang terjun langsung di lapangan dengan pendekatan kualitatif. Pengumpulan data menggunakan wawancara, observasi dan dokumentasi. Sedangkan analisi data yang dilakukan meng

PENGARUH METODE PEMBELAJARAN STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) DAN COOPERATIVE SCRIPT UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PSIKOMOTORIK PESERTA DIDIK

Abstract Metode pembelajaran dalam kaitannya dengan proses pembelajaran harus tepat sasaran mencapai tujuannya. Penelitian ini bertujuan (1) untuk mengetahui metode student student team-achievement divisions (STAD), cooperative script, dan keterampilan psikomotorik peserta didik pada mata pelajaran Al-qur'an hadist di MTs N Jeketro Gubug Grobogan (2) untuk mengetahui pengaruh metode student team-achievement divisions (STAD) terhadap keterampilan psikomotorik peserta didik pada mata pelajaran Al-qur'an hadist di MTs N Jeketro Gubug Grobogan (3) untuk mengetahui pengaruh metode cooperative script terhadap keterampilan psikomotorik peserta didikpada mata pelajaran Al-qur'an hadist di MTs N Jeketro Gubug Grobogan (4) untuk mengetahui pengaruh student team-achievement divisions (STAD) dan cooperative script secara simultan terhadap keterampilan psikomotorik peserta didikpada mata pelajaran Al-qur'an hadist di MTs N Jeketro Gubug Grobogan. Jenis penelitian ini adalah peneliti

Pengaruh Pendekatan Realistic Mathematics Education Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik

Abstract Tujuan dari penelitian ini adalah (1) Untuk mengetahui pendekatan Realistic Mathematics Education dan kemampuan berfikir kritis (2) Untuk mengetahui kemampuan berfikir kritis (3) Untuk mengetahui pengaruh pendekatan Realistic Mathematics Education terhadap kemampuan berfikir kritis peserta didik kelas V. Pendekatan penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Sedangkan sesuai jenis penelitian, maka ini adalah penelitian korelasi. Disini peneliti mengambil lokasi di MI NU Tarbiyatul Islam Loram Wetan Jati Kudus. Teknik pengumpulan data yang dilakukan dengan menggunakan metode angket dan tes. Sedangkan teknik analisis data yang dilakukan dengan menggunakan uji hipotesis deskriptif dan uji hipotesis asosiatif. Hasil penelitian yang didapatkan di antaranya yaitu (1) Pendekatan Realistic Mathematics Education sangat efektif karena hasil analisis data menunjukkan bahwa nilai taraf signifikansi pendekatan Realistic Mathematics Education lebih besar dari nilai taraf signifikansi yang